Wednesday, November 7, 2012

Varises Bisa Dicegah dan Dihilangkan Secara Alami

Varises bisa dicegah dan diobati agar anda bisa tetap tampil cantik (Foto: hnmc.com)
Varises pada dasarnya adalah pelebaran pembuluh vena/balik, yang mengakibatkan penampilan jadi kurang menarik. Agar penampilan kulit anda tetap menarik maka anda harus mencegah timbulnya varises yang biasa hadir di paha, betis dan tangan. Sedang bagi anda yang sudah terlanjur terkena varises tidak perlu cemas dengan penampilan anda. karena varises bisa disembuhkan sehingga anda bisa tampil kembali dengan cantik.


Untuk mencegah dan mengobati varises maka kita harus tahu penyebabnya terlebih dahulu. Dengan bertambahnya umur maka tingkat elastisitas tubuh kita akan semakin berkurang. Demikian juga elastisitas pembuluh darah vena yang membawa kembali darah kotor ke jantung kita. hal ini menyebabkan perdaran darah menjadi kurag lancar, bahka mungkin akan menggumpal da meyebabkan pelabaran pembuluh darah.

Nah, karena kita sudah tahu masalahnya, tentunya semakin mudah menemukan solusinya. Berolahraga tentunya menjadi salah satu cara mencegah dan menyembuhkan varises. Karena olahraga aka menjaga kelenturan atau elastisitas pembuluh darah dan memperlancar perendaran darah.

Salah satu yang menyebabkan terganggunya peredaran darah adalah pakaia yang ketat, kaos kaki yang terlalu ketat dan stocking. Demikia juga sepatu yang sudah terlalu sempit.

Hindari menekuk kaki terlalu lama, da usahakan tetap menggerakkan jari-jari kaki agar peredaran darah tetap lancar saat duduk bekerja di depan laptop. Intinya usahakan agar perdaran darah kita lacar tidak terganggu di semua aktifitas kita sehari-hari.

Terakhir saat kita berbaring menjelang tidur, maka usahakan  mengangkat kaki agar posisinya lebih tinggi dari kepala barang 10-15 menit

Sikap da tindakan secara alami yang kita lakukan sehingga peredaran darah kita selalu lancar akan mencegah da mengobati varises, sehingga ada bisa tetap tampil sehat da cantik.

No comments:

Post a Comment