Wednesday, October 24, 2012

Paket Aksesori Honda BeAT Injeksi

Paket Aksesori Honda BeAT Injeksi (Foto: astra-honda.com)
Bagi para pecinta motor Honda BeAT alias BeAT Mania kini anda bakal tampil makin gaya. Karena seiring hadirnya BeAT Injeksi PT. Astra Honda Motor (AHM) juga meluncurkan paket aksesorinya yang terdiri dari tutup pelindung knalpot (Muffler), karpet pada pijakan kaki (rubber step floor), tutup kipas (fan cover) merah metalik dan visor yang akan membuat BeAT ada tampil lebih Sporty.


Aksesori ini tidak di jual secara terpisah, jadi dalam bentuk paket yang terdiri dari beberapa bagian aksesori serperti yang sudah saya jelaskan di atas. Pilihan warna yang ditawarkan sangat terbatas, untuk sementara hanya tersedia merah, biru dan pink. sehingga bagi pemilik Beat dengan warna yang lain, mungkin harus sedikit kreatif untuk melakukan penyesuaian.

Pilihan Warna Aksesori Honda BeAT Expressive (foto: hondacengkareng.com)
Nah tunggu kapan lagi? Bila BeAT anda pingin tampil lebih keren, cantik dan sporty maka bisa melakukan modifikasi motor anda dengan berbagai aksesori yang telah di sediakan oleh dealer resmi Honda. Anda bisa melakukan modifikasi motor atau pemasangan aksesori sendiri karena sudah dilengkapi dengan petunjuk pemasangan, dan semuanya memang sengaja dibuat untuk dipasang dengan mudah.

Oh ya... harga paket aksesori BeAT ini Rp. 300.000-an tidak termasuk ongkos pasang loh. Maksudnya agar kita coba pasang sendiri kali ya... Kita dididik untuk lebih kreatif.

2 comments:

  1. klo kirim jkt tidak pake ongkir kah? dan lokasinya dimana?

    ReplyDelete
  2. Tanyaka langsung ke AHASS terdekat aja gan...

    ReplyDelete