Thursday, October 4, 2012

Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Menggunakan Cara dan Bahan Alami

Wajah bersih dan bercahaya secara alami membuat penampilan semakin cantik (Foto: diskusingeblog)
Flek hitam diwajah seringkali mengganggu penampilan kita. Flek hitam biasanya bisa terjadi karena terpapar sinar matahari yang berlebihan, kesalahan pemakaian kosmetik, dan juga merupakan proses alami karena faktor bertambahnya umur manusia yang mengalami proses penuaan atau aging. Wajah yang bersih dan bercahaya secara alami akan membuat penampilan wanita akan semakin cantik.


Bila di wajah sudah timbul flek-flek hitam maka biasanya akan kita samarkan dengan menggunakan make-up yang tebal. Akibatnya justru akan membuat penampilan menjadi kurang cantik, karena wajah semakin tampak tidak alami.

Sebenarnya ada solusi secara alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah kita. Mandi susu sudah dikenal cukup lama. Cleopatra melakukan ritual mandi susu untuk menjaga dan mempertahankan kecantikannya. Protein yang terkandung dalam susu sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan noda atau flek hitam di wajah.

Buah pepaya juga bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah secara alami, karena mengandung enzim papain yang mampu mengangkat sel kulit yang telah mati, sehingga wajah kita akan terlihat semakin cerah.

Buah lemon juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit kita, karena kandungan vitamin C yang tinggi mampu mencerahkan kulit dan menetralkan radikal bebas akibat polusi udara di sekitar kita.

No comments:

Post a Comment