Monday, October 1, 2012

Peluang Bisnis Online, Cara Menghasilkan Uang Dari Rumah Tanpa Modal

Peluang Bisnis Online, Cara Menghasilkan Uang Dari Rumah Tanpa Modal (Foto: truevoicetech.com)
Bisnis online saat ini menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan, karena bisnis online kini makin digemari baik oleh konsumen maupun para belaku bisnis, karena relatif lebih murah dan buka setiap hari selama 24 jam. Jadi bagi konsumen bisa belanja kapan pun dan dimana saja. Sedang bagi pelaku usaha, bisnis online bisa dijalankan dimana saja. Di rumah atau di jalan tetap bisa melayani konsumen.


Benarkah kita bisa menjalankan bisnis online tanpa modal? Sejujurnya tidak ada bisnis yang tanpa modal. Tapi apabila dirumah sudah tersedia koneksi internet dan anda punya kamera, maka sesungguhnya anda sudah bisa menjalan bisnis online ini.

Bagaimana cara memulai bisnis online tanpa modal? Bila anda hanya bermodal koneksi internet dan kamera ponsel, maka mulailah anda menjadi makelar. Anda bisa menjadi makelar tanah, rumah, mobil atau properti lainnya. Tawarkan di iklan baris gratis di internet. Silakan mendaftar di TokoBagus.com atau Berniaga.com. Sebenarnya masih banyak lagi iklan baris di internet yang bisa anda gunakan untuk memulai bisnis online.

Anda juga bisa memulai bisnis online dengan menjual barang-barang yang sudah tidak dipergunakan lagi di rumah anda. Misalnya TV yang sudah tak terpakai, laptop lama anda, bekas peralatan bayi anda, dll.

Sangat mudah bukan? Selanjutnya anda bisa mengembangkan lagi bisnis online yang lainnya. Yang penting anda harus membangun kepercayaan dengan konsumen dan menggunakan jasa bisnis online terpercaya yang sudah diakui oleh banyak orang.

No comments:

Post a Comment