Thursday, October 11, 2012

Volkswagen Up! Akan Menjadi The Budget Car

Up Rancangan Chris Lemanan Ini Akan Menjadi Model The Budget Car Volkswagen (Foto: cars)
Dunia kini sedang di landa demam mobil kecil dengan harga terjangkau. Hampir semua pabrikan telah menyiapkan city car mobil kecil yang hemat energi. Demikian juga Volkswagen, telah mengeluarkan statment untuk memproduksi mobil murah untuk negara-negera berkembang yang memiliki pasar mobil yang menggiurkan seperti di India, China dan Indonesia.


"Kami akan memproduksi mobil murah untuk negara-negara yang memiliki potensi pasar bagus. Kemungkinan modelnya akan segera siap, karena tidak perlu merancang dari awal. Desain bisa diambil dari Volkswagen Up yang sangat mungkin di produksi menjadi mobil murah dan disesuaikan dengan regulasi masing-masing negara" kata Osterloh ketika diwawancara oleh Handelsblatt belum lama ini.

Ya... Volkswagen Up hasil rancang bangun Chris Lesmana akan menjadi model untuk The Budget Car dari Volkswagen dan mungkin kita bisa mengendarainya dalam beberapa tahun kedepan di jalan-jalan di Indonesia, meskipun menggunakan sub-merek dari Volkswagen.

Perlu diketahuai bahwa Volkswagen mempunyai cita-cita untuk menjadi produsen mobil terbesar di dunia pada tahun 2018. Mampukah VW menjadikan Up! sebagai The Budget Car dan menduduki #1 produsen mobil di seluruh dunia? Kita tunggu saja, Karena perlombaan itu sudah dimulai.


No comments:

Post a Comment