Tuesday, October 16, 2012

Harga Mobil Volvo V40 R-Design Indonesia

Mobil Volvo V40 R-Design Mendapat Predikat Paling Aman Dalam Uji Tabrakan Eropa (Foto: auto-week.com)
Ingin mengendarai mobil yang aman dan nyaman? Impian anda akan segera hadir di Indonesia. Volvo segera menghadirkan V40 R-Design di Indonesia, hal itu diungkapkan oleh Paulus B Suranto, CEO PT. Indobuana Autoraya, yang merupakan distributor resmi mobil Volvo di Indonesia. Volvo V40 R-Design memang dirancang dengan fitur keamanan dan kenyamanan terbaik.


Instrumen dashboard Volvo V40 R-Design tampil dengan wajah baru yang lebih dinamis dimana sopir bisa memilih tiga varian tampilan yaitu mode “Elegance”, “Eco” dan “Performance”, sedang eksteriornya tampil dengan enam pilihan warna, namun yang paling cantik menurut saya adalah “Rebel Blue”.

Di Eropa Volvo V40 R-Design telah di umumkan harga resminya, sebesar £ 22.295 atau sekitar Rp. 366 Juta Rupiah. Namun sayang harga Volvo V40 R-Design di Indonesia belum bisa di konfirmasi lebih jauh. kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia, dan semoga harganya tidak berbeda jauh dengan yang di Eropa.

Karena kita ingin mengendarai mobil dengan tigkat keamanan dan kenyaman yang baik dan di imbangi juga dengan harga yang baik.

No comments:

Post a Comment