Tuesday, October 23, 2012

Tata Motors Sedang Mempersiapkan Dealer Daerah di Seluruh Indonesia

Tata Motors Sedang Mempersiapkan Dealer Daerah di Seluruh Indonesia (Foto: dapurpacu.com)
Setelah sukses mengikuti pameran IIMS 2012 Tata Motors Indonesia (TMI) kini sedang mempersiapkan dealer-dealer untuk pemasaran di seluruh Indonesia. Tidak hanya Tata Nano yang sudah kondang didunia ditawarkan oleh TMI, ada lebih dari 14 model kendaaan di tawarkan. Mulai dari mobil mungil kelas city car, ada truk dan bus dengan ukuran yang cukup besar.


Pada ajang pameran mobil nasional IIMS 2012 TMI memang belum menjual jajarn mobil produk mereka. Paeran tersebut sebagai ajang perkenalan produk kepada masyarakat Indonesia. Pada saat pmeran tersebut masyarakat jadi tahu ada produk mobil baru dari India yang akan hadir di Indonesia. Banyak pelaku bisnis yang menawarkan diri ingin bekerja sama dengan TMI dan menjadi dealer di daerah.

"Divisi pengembangan pemasaran dan dealer kami telah mendapatkan mitra sebagai dealer resmi TMI daerah" kata Biswadev Sengupta sebagai President Director dari PT. Tata Motors Indonesia, dalam siaran persnya.

Dari sekitar 500 pengusaha yang telah telah mengajukan proposal kerjasama, kini TMI sedang melakukan seleksi dan tindak lanjut guna segera mewujudkan dealer resmi TMI daerah di seluruh Indonesia, demi mensukseskan penjualan produk Tata Motors di Indonesia yang direncanakan mulai menjual produknya di awal tahun 2013.

TMI akan menjual lebih dari 14 varian produk Tata Motor antara lain Tata Nano CNG Concept, Tata Ace CNG, Tata Xenon CNG, Tata Magic CNG, dan Tata LPO 1623 RE LE CNG Bus.


No comments:

Post a Comment