Tuesday, October 9, 2012

Honda Brio Mendapat Penghargaan Mobil Terbaik 2012

Honda Brio Mendapat Penghargaan Mobil Terbaik 2012 (Foto: infobanknews.com)
Persaingan pasar mobil kecil atau city car tahun ini makin memanas. Pabrikan-pabrikan yang sudah kokoh di pasar city car seperti KIA Picanto dan Nissan March yang laris manis berusaha tetap menguasai pasar yang makin menjanjikan ini. Sementara beberapa produsen mulai mengincar pasar mobil kecil ini. Lihat saja Mitsubishi memperkenalkan Mirage, Tata sudah ambil ancang-ancang meluncurkan Nano di Indonesia. Toyota dan Daihatsu masing-masing sudah memperkenalkan Agya dan Daihatsu Ayla.


Honda tidak mau kalah di sekmen pasar mobil kecil city car, meluncurkan Brio di kelas ini. Dalam waktu dua bulan setelah diperkenalkan di Indonesia, Brio mendapatkan penghargaan sebagai mobil terbaik tahun 2012 ini. “Car of the Year 2012” dari penilaian Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) yang di serahkan pada ajang pameran mobil IIMS September kemarin.

"Honda Brio bukan yang termurah, tapi mendapat pengakuan sebagai yang terbaik," kata Jonfis Fandy, Direktur Marketing & Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor Indonesia.

Spesifikasi Brio memang cukup memuaskan. Mesin dengan kapasitas 1.300 cc i-Vtec. Fitur keselamatan cukup baik, rem ABS, EBD, dual airbags, yang menjadi standar dari Honda Brio.

Meski pasar mobil kecil city car Indonesia sudah banyak pesaing, Brio tetap laris manis meski harganya lebih tinggi dari yang lain. Angka yang pantas, sebanding dengan kepuasan yang anda dapat, dan cukup pantas menyandang gelar mobil terbaik di tahun 2012 ini

No comments:

Post a Comment